Machigai ga areba = kalau ada kesalahan..

Machigai ga areba << ini artinya apa sih?
machigai maksudnya berbeda
eh sorry
maksudnya lawan dari kata sekai
machigai = salah

sekai?
sekai apa artinya dong?
maksudnya ada kesalahan yg ditemukan
areba = ditemukan?
maksudnya sekai = benar
ada online kamus yg bsia translate romaji ga sih?
thing
wah gak ngerti aku
If the mistake is found
間違いがあれば

makasih..
ok…. kanji semua keluarnya…
areba =
in the case of mistake
atau if
aslinya dari kata aru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: